Janji Layanan

Maklumat Pelayanan STIE “Koperasi Malang”
Memberikan Layanan yang Terbaik Guna Mewujudkan Kepuasan Pengguna Jasa Layanan

Motto STIE “Koperasi Malang”
“Create Your Success with STIEKOP Malang”

Janji Layanan STIE “Koperasi Malang”
Bertekad menerapkan sistem kerja terpadu untuk memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan STIE “Koperasi Malang” dalam rangka Pelayanan Terdepan.

Etika Pelayanan

  1. Mengawali dengan senyum, salam, dan sapa saat melayani pengguna jasa layanan STIE “Koperasi Malang”;
  2. Memakai tanda pengenal melayani pengguna jasa layanan STIE “Koperasi Malang”;
  3. Bersikap sopan santun terhadap pengguna jasa layanan STIE “Koperasi Malang”;
  4. Tidak semena-mena terhadap pengguna jasa layanan STIE “Koperasi Malang”;
  5. Tidak memberikan pelayanan sambil merokok atau berkomunikasi dengan handphone atau alat komunikasi lainnya saat melayani pengguna jasa layanan STIE “Koperasi Malang”.